Jumat, 04 Mei 2012

awal dari sebuah tulisan

Saya AA (panggilan teman-teman di kampus). Seorang mahasiswa di fakultas Psikologi UGM. Hobi ga direstui orang tua saya ial'ah naik gunung. Rasanya senang aja gitu kalau pas naik gunung. Alhasil dalam 2 tahun ini udah beberapa gunung yang saya sambangi. Namun kurangnya rasa berbagi dan narsis saya membuat saya hanya menyimpan cerita itu sendiri. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk mencoba nulis disini buat bagi-bagi cerita. Sebenarnya sudah lama  sih rasanya saya ingin menulis kisah-kisah pribadi saya dalam pengalaman saya mendaki beberapa gunung di pulau Jawa. kisah-kisah yang menarik bagi saya pribadi, dan saya harap dapat menjadi hal yang menarik pula bagi kalian yang kebetulan baca. sayangnya baru kesampaian sekarang, karena kurangnya motivasi menulis dulu-dulu kala. dalam blog ini saya berharap dapat menceritakan tentang pendakian-pendakian gunung, sedikit ilmu tentang mountaineering, teknis perjalanan dan wawasan-wawasan lainnya. tidak bisa saja blog ini tidak melulu soal pendakian gunung. sesuai dengan mood pas nge-posting aja kali ya! btw saya belum terlalu jago nulis cerita perjalanan yang seru, jadi mohon maklum dan tetap baca ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

apa komentarmu?